Rabu, 28 Maret 2018

Rumah Minimalis 1 Lantai Tampak Depan

Di ruang kerja, pegangan tangga diintegrasikan dengan dapur mini untuk membuat kopi selama malam kerja yang panjang. Dinding miring di rumah digantikan oleh dinding kaca sehingga tampak lucu datang ke kamar tidur. Di kamar tidur tempat tidur ditempatkan secara terpusat di antara dua pintu. Dua lemari ditempatkan di kiri dan kanan di dinding belakang tempat tidur. Akibatnya, ada banyak ruang lemari dan kamar tidur di rumah minimalis 1 lantai tampak depan menjadi simetris. Tempat tidur di tengah memberi perasaan yang luas.

Aturan utama untuk pencahayaan dalam rumah minimalis 1 lantai tampak depan adalah untuk mendapatkan yang terbaik dari cahaya alami. Anda dapat menggunakan warna yang jelas dan permukaan yang mengkilap dan reflektif seperti logam dan kaca. Selain itu, Anda dapat memberikan interior minimalis sentuhan pribadi dengan menggabungkannya dengan aksesori retro, vintage, atau modern.

Minimalis dan glamour, apakah keduanya berjalan bersamaan? Ya, benar. Ini disebut kemewahan minimalis. Bahkan furnitur dasar pun bisa tampil chic. Dengan aksen tembaga, emas, dan perak, rumah minimalis 1 lantai tampak depan Anda terlihat mewah.

Namun Anda juga segera melihat bahwa rumah minimalis 1 lantai tampak depan bukanlah rumah yang normal. Empat jendela besar di depan mengkhianati bahwa bangunan itu juga memiliki sisi modern. Begitu masuk, ini menjadi sangat jelas. Ruang terbuka, warna terang, bahan alami, dan interior minimalis. Perbedaan besar antara dalam dan luar ini menciptakan kontras yang kuat dan itulah yang membuat rumah ini begitu istimewa.

Juga di teras adalah cahaya yang tepat. Meskipun dinding kayu tinggi di teras, ada cukup cahaya. Hal ini disebabkan kaca jendela geser dan grid terbuka dari teras yang menutupi lantai. Apalagi finishing rumah minimalis 1 lantai tampak depan sudah terawat dengan baik. Dengan cara ini langit-langit kayu dan balok kayu memastikan suasana damai dan pencahayaan buatan yang halus menciptakan banyak kesenangan.

Tirai kayu atau tirai, serta roman blind dari kain tipis, menjaga penampilan ramping. Dinding di bagian dalam dapat dihiasi dengan panel bahan alami. Kadang-kadang Anda juga melihat rumah minimalis 1 lantai tampak depan yang gelap yang berkontribusi pada suasana mewah namun damai.

Desain wadah membentuk dasar dari kreasi ini. Memang rumah minimalis 1 lantai tampak depan ini agak lebih lebar dan lebih tinggi dari kontainer standar. Bingkai dasar digunakan kembali baja dan eksterior terbuat dari chip kayu dan botol susu daur ulang terkompresi. Sangat ramah perawatan dan tahan lama. Tiga opsi atap telah dirancang, sehingga semakin sedikit naungan adalah salah satu opsi. Sangat disayangkan bahwa mereka hanya akan tersedia di Thailand untuk sementara waktu. Tetapi itu mungkin tidak akan lama lagi sebelum mereka dapat diturunkan di Eropa.

Kayu, kaca dan logam yang dipoles adalah bahan yang paling banyak digunakan dalam rumah minimalis 1 lantai tampak depan. Untuk bagian bawah Anda memiliki pilihan, misalnya, dari lantai plester, lantai beton atau lantai yang dituang. Pergi untuk sofa kulit dan kursi kulit dan pilih puncak meja dan rak kaca.

Berikut adalah rumah minimalis 1 lantai tampak depan yang elegan dan feminin yang sudah diringkas untuk Anda. Beberapa tips untuk Anda yang mendesain ruang makan minimalis, jangan lupa untuk memperhatikan desain lampu, plafon, taplak meja, piring, gelas, dan peralatan makan lainnya yang akan menambah kesan futuristik ruang makan Anda. Tampilan foto keluarga di dinding ruang makan, ruang makan menambah warna rumah minimalis Anda.


rumah minimalis 1 lantai tampak depan

Jika Anda memiliki tamu, alangkah baiknya jika mereka dapat tetap tidur. Malam hari bisa memakan waktu lama dan mungkin sudah begitu menyenangkan sehingga mengendarai mobil pulang bukan lagi pilihan. Di ruangan rumah minimalis 1 lantai tampak depan ini mereka kemudian dapat keluar, tetapi desainnya tidak kehilangan gelembungnya, karena dekorasi di atas pintu menciptakan suasana ceria yang segar, di mana Anda dapat tidur dan bangun segar di pagi hari.

Dalam rumah minimalis 1 lantai tampak depan, kita secara teratur melihat pencahayaan tidak langsung. Strip LED di langit-langit palsu atau di bawah furnitur membuat sentuhan penuh gaya. Oleh karena itu pencahayaan tidak langsung sangat ideal untuk memberikan kenyamanan pada gaya interior ini, terutama ketika Anda memilih cahaya dengan warna putih hangat.

Mendapatkan cukup cahaya alami ke dalam rumah minimalis 1 lantai tampak depan sering merupakan tugas yang cukup berat. Untuk memastikan cahaya yang baik, Anda juga harus menunjukkan banyak kreativitas. Saksikan bagaimana rumah minimalis yang sempit ini berubah menjadi oasis cahaya dan ruang.

Situs-Spesifik rumah minimalis 1 lantai tampak depan yang berbasis di Thailand telah bergabung untuk meluncurkan Prefab Company Limited. Mereka akan secara khusus fokus pada rumah prefabrikasi dengan, jika memungkinkan, penggunaan bahan yang berkelanjutan. Rumah pertama dari tangan mereka adalah MDL 5.5 � 6. Inspirasi berasal dari wadah transportasi, tetapi dilakukan sedemikian rupa sehingga praktis dan layak huni. Apartemen satu kamar ini terbuat dari bahan daur ulang dan modern, sederhana dan terjangkau.

Studio desain Atelier Spinoza menerima tugas untuk secara optimal menggunakan ruang di rumah modern ini dan memberikan cahaya yang cukup. Untuk mendapatkan cahaya maksimal di tiga lantai, tentu saja ada banyak jendela di rumah minimalis 1 lantai tampak depan ini. Khususnya kehadiran jendela yang miring membuat rumah jauh lebih ringan, sehingga segera terlihat jauh lebih cerah.

Lahan sederhana adalah suatu keharusan bagi setiap pengunjung ke Ibiza, bahkan untuk penduduk setempat. Desa kecil ini telah mengalami pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya dan memiliki suasana yang nyaman dan multikultural sepanjang tahun. Beberapa rumah minimalis 1 lantai tampak depan untuk pertanian yang berlokasi di pusat telah diubah menjadi restoran dan kafe, dengan teras dan kebun yang indah yang penuh di musim panas dan musim dingin.