Senin, 12 Maret 2018

Cat Kamar Tidur Romantis Minimalis Untuk Pasangan Suami Istri

Arsitek Cristiane Maciel menggunakan warna dan elemen dekoratif untuk menciptakan cat kamar tidur romantis minimalis untuk pasangan suami istri dengan ruangan yang sopan, menyenangkan dan romantis pada saat bersamaan. Tirai dengan garis merah dan merah muda berbicara dengan lukisan dinding di belakang tempat tidur, yang memiliki tekstur bunga. Di kaki ranjang, embusan untuk menerima tempat tidur tembaga dan bantal pada waktu tidur.

Ruang intim, tapi itu juga bisa menjadi kebutuhan pasangan. Dengan konsep ini, arsitek Ana Bartira Brancante menyusun cat kamar tidur romantis minimalis untuk pasangan suami istri, menggunakan solusi khusus untuk menciptakan lingkungan yang unik dan spesial.

Arsitek Marcelo Sesso dan Debora Delanezi menunjukkan di lingkungan ini bahwa pedesaan, bila digunakan dengan benar, bisa menjadi sangat chic. Panel di atas tempat tidur adalah jerami alami dan telah menerima tumpang tindih dua bingkai dengan pat berjalan terdepan yang transparan, yang meningkatkan lapisannya. Elemen lain yang jelas, jadi jangan biarkan cat kamar tidur romantis minimalis untuk pasangan suami istri kewalahan.

Kotak yang diukir dengan kaca dengan susunan bunga merupakan sorotan utama lingkungan yang dirancang oleh Calina Mussi. Transparansi kaca berbicara dengan cahaya pelapis lacquer dinding di atas tempat tidur. Lampu berbasis akrilik, terletak di sisi tempat tidur, melengkapi cat kamar tidur romantis minimalis untuk pasangan suami istri dengan selera kontemporer dan modern.

Warna dasar cat kamar tidur romantis minimalis untuk pasangan suami istri ini dirancang oleh kantor Arqluz yang netral dan dibiarkan berani di elemen dekorasi lainnya. Merah cerah dari selimut berbicara dengan wallpaper ungu, memberi kehidupan ke tempat itu. Pencahayaan tidak langsung menyoroti beberapa titik ruangan, seperti ungkapan di dinding.

Ruangan dari pasangan yang ditandatangani oleh arsitek Beto Gebara dan Marila Fil�rtiga, dikembangkan sebagai konsep yang diaplikasikan pada arsitektur, keberlanjutan, kenyamanan dan inovasi cat kamar tidur romantis minimalis untuk pasangan suami istri.

Sangat melekat pada alam dan seni, pasangan tersebut mencari suasana yang alami dan penuh warna yang menyerupai mimpi di kamar tidur mereka. Untuk mencapai hal ini, Ana Maria Mouwad menyalahgunakan lampu langsung pada dasar lampu dinding dengan warna lembut ungu muda dan mawar. Ilustrasi wallpaper selimut warna-warni mengikuti gaya yang lebih keren yang membentuk lingkungan cat kamar tidur romantis minimalis untuk pasangan suami istri yang baik.

Selain menganalisis gaya masing-masing, penting juga memikirkan ruang yang Anda miliki sebelum mulai mendekorasi. Sementara yang pertama memperhitungkan warna dan benda dekoratif, yang kedua, yang menyangkut ukuran lingkungan, akan mempertimbangkan pilihan furnitur. Hal lain yang patut diperhatikan adalah jika cat kamar tidur romantis minimalis untuk pasangan suami istri tersebut akan merangkul fungsi lain, seperti kantor kecil dengan home office untuk studi atau kerja. Simak tips berikut untuk menghias sesuai ruang, gaya dan niat.

Suasana mimpi untuk pasangan muda dan modern adalah wahyu pasangan Jeslayne Valente dan Andre Menin, yang menyusun cat kamar tidur romantis minimalis untuk pasangan suami istri. Perancang interior dan arsitek telah mencari hubungan antara kehidupan modern dan arsitektur klasik, penyempurnaan, teknologi dan kenyamanan yang dimiliki kedua gaya ini.


cat kamar tidur romantis minimalis untuk pasangan suami istri

Elemen kayu mendominasi di ruangan ini, yang dekorasinya memberi kontribusi untuk membentuk lingkungan maskulin. Arsitek Sophia Galvao membuat cat kamar tidur romantis minimalis untuk pasangan suami istri dengan memikirkan seorang pria yang masih bisa menggunakan mood di pesta pernikahan. Gaya hangat yang diciptakan oleh sentuhan kayu modern menyentuh detail, seperti air mata di panel freijo dengan lampu dinding.

Kehadiran batu kuarsa di dinding di belakang tempat tidur menambahkan sentuhan pada cat kamar tidur romantis minimalis untuk pasangan suami istri. Proyek Marcela Passamani memadukan dua gaya ini dengan hati-hati. Untuk menangkal batu itu, kepala bahan dari kulit dan elemen kain tipis berwarna abu-abu digunakan, yang sesuai dengan warna dinding, tanpa penyesalan di hiasan.

Pencahayaan tidak langsung adalah elemen yang bertanggung jawab untuk menciptakan iklim ramah lingkungan. Didistribusikan antara air mata di langit-langit, perlengkapan lampu dan titik-titik kecil, menyoroti beberapa elemen ruangan, seperti tempat tidur. Warna terang membantu menciptakan mood. Di atas kepala tempat tidur kayu yang dipernis, bunga kain dengan lampu memberi sentuhan romantis ke cat kamar tidur romantis minimalis untuk pasangan suami istri yang dirancang oleh Sophia Galvao.

Semua putih, cat kamar tidur romantis minimalis untuk pasangan suami istri yang didesain oleh Sophia Galvao ini memiliki gaya klasik. Elemen seperti lampu gantung dan mesin cuci kristal membantu menciptakan suasana lingkungan yang romantis. Hal ini diperkuat dengan pilihan tempat tidur klasik dengan kaki dan kepala tempat dibuat. Dinding semua menerima wallpaper dengan tekstur bergaris diskrit.

Sederhana dan modern, ruangan ini dipikirkan untuk pasangan praktis. Tanpa banyak elemen, ia didominasi oleh goresan dan fungsionalitas cat kamar tidur romantis minimalis untuk pasangan suami istri, dengan meja pernis untuk workstation. Untuk mematahkan dominasi warna putih, bingkai diletakkan di belakang tempat tidur, tapi tidak digantung, bersandar di tangga di dinding. Proyek ini oleh Sophia Galvao.

Pasangan itu menginginkan ruangan kelas atas, tapi mereka tidak bisa menghabiskan banyak uang. Untuk memperbesar area kecil seluas 9,8 meter persegi, Ellen Cavalcanti dan Paula Ferraz diinvestasikan dalam transparansi kaca. Panel cermin di tempat tidur lolos dari yang umum dan memberi kedalaman pada cat kamar tidur romantis minimalis untuk pasangan suami istri. Trik lain adalah membuat lantai lebih luas, masuk di bawah bangku meja, memanfaatkan sudut yang akan hilang.

Dengan gaya yang bersih dan impersonal, ruangan ini memungkinkan pasangan untuk secara bertahap menambahkan elemen yang memberi wajah mereka ke lingkungan. Panel kayu dan cat putihnya netral dan selimut warna-warni memberi sentuhan kehidupan ke cat kamar tidur romantis minimalis untuk pasangan suami istri itu. Marcelo Sesso dan Debora Delanezi dengan demikian membuka kemungkinan terjadinya pertukaran elemen sehingga ruangan tersebut direnovasi tanpa direformasi.