Sabtu, 23 September 2017

Gambar Pagar Besi Model Lipat

Pemasangan gambar pagar besi model lipat lebih sulit dari yang terlihat, namun American Fence Association memudahkan untuk menemukan kontraktor pagar lokal. Jika Anda memutuskan untuk menyewa seorang profesional, mintalah untuk melihat contoh pagar yang telah mereka pasang. Ini bahkan bisa menghasilkan ide untuk pagar Anda sendiri.

Jika Anda tinggal di komunitas atau bagian yang "direncanakan", Anda mungkin juga harus mengirimkan informasi yang sama ke komite perencanaan untuk mendapatkan persetujuan. Peraturan panitia bisa lebih ketat dari pada kota dan mungkin mengatur pilihan bahan, warna dan bahkan desain akhir gambar pagar besi model lipat tersebut. Abaikan peraturan atas bahaya Anda sendiri. Bangun pagar tanpa persetujuan panitia atau kota dan Anda harus merobeknya dan membangunnya kembali.

Jika biaya adalah masalah, campurkan berbagai jenis pagar. Saat ini gambar pagar besi model lipat bisa diletakkan di depan rumah, misalnya menghubungkan pagar rantai di bagian belakang. Pagar kombinasi ini tidak hanya berpotensi menghemat biaya pemasangan, tapi juga akan mengurangi jumlah pagar yang mungkin perlu dicat ulang.

Ketika orang mencoba membangun gambar pagar besi model lipat itu sendiri, mereka pasti akan membalikkan engselnya, dan gerbangnya terlalu membebani mereka. Anda harus tahu bahwa engsel dan posnya akan memegang gerbang. Jika Anda memiliki gerbang dengan tekanan, yang bisa sangat berat (dan saat hujan turun, kayu menyerap air dan menjadi lebih berat), Anda harus mengatur posisinya lebih dalam dan dengan semen lebih banyak di sekitar mereka. Singkatnya: pastikan engselnya benar ukurannya untuk menahan cukup berat.

Untuk keamanan dan kenyamanan, rencanakan setidaknya dua jalur ke area gambar pagar besi model lipat. Pastikan salah satu dari ini cukup besar untuk menampung peralatan luar ruangan yang besar seperti mesin pemotong rumput, tong sampah besar, dan sejenisnya. Batu loncatan dan pergola dapat membantu menunjukkan lokasi gerbang, seperti finials atau elemen dekoratif lainnya.

Tanyakan kepada pemilik rumah atau asosiasi lingkungan dan pejabat kode bangunan kota mengenai persyaratan yang menentukan tampilan gambar pagar besi model lipat, ketinggian, dan material. Aturan kota dan lingkungan dapat menentukan sisi pagar yang lebih bagus (sisi yang tidak menampilkan tiang dan rel) ditempatkan menghadap wajah properti secara umum. Tanyakan sejauh mana pagar harus dipasang kembali dari trotoar dan jalur properti, dan cari tahu apakah proyek pagar Anda memerlukan izin bangunan.

Biaya dinding lain di antara jutaan pada umumnya, tergantung pada ukuran dan jenis pembelian gambar pagar besi model lipat Anda, jadi Anda perlu memilih pilihan yang tepat untuk dijalankan pertama kali. Unsur yang berbeda, mirip dengan kemiringan halaman Anda, juga mempengaruhi biaya pembentukan dinding.

Kami menggunakan 4x4s untuk awalan pos dan konstruksi "sandwich" untuk gambar pagar besi model lipat agar diperkuat dan perakitan lebih mudah. Pagar ini tidak murah dibandingkan dengan biaya pagar yang dibangun dari panel preassembled dari pusat rumah. Tapi pagar ini memiliki kayu dengan kualitas lebih tebal dan lebih tinggi, lebih detail dan pengencang yang lebih baik daripada pilihan yang dibeli di toko. Dan kami merancangnya sehingga siapapun yang bisa menangani gergaji dan tingkat melingkar bisa membangunnya.

Bagaimanapun, jika Anda harus mengganti segmen gambar pagar besi model lipat atau aluminium, Anda mungkin mendapati produsen dinding tidak ada lagi atau menawarkan barang itu, sehingga membuat pagar yang sulit dipahami yang sesuai dengan apa yang Anda miliki saat ini di halaman Anda. , Pickens memperingatkan. Kadang-kadang klien mengakhiri supplantasi seluruh pagar meskipun hanya ada sedikit kerusakan pada beberapa area saja, katanya.


Desain Pagar Besi untuk Rumah Minimalis

Pemegang hipotek mengenalkan gambar pagar besi model lipat untuk keamanan, permintaan visual, atau untuk kesejahteraan hewan peliharaan dan anak-anak. Dalam hal yang dilakukan dengan baik, pagar merupakan salah satu kunci yang mengatur sorotan bahwa estimasi properti perluasan.

Sebelum memasang gambar pagar besi model lipat, tanyakan pada diri Anda alasan Anda untuk memasangnya. Jika benar-benar bermanfaat - menjaga anjing di halaman - Anda mungkin bisa melewati pagar rantai dasar. Jika Anda ingin memblokir kebisingan atau menambah privasi, Anda pasti menginginkan sesuatu yang tinggi dan solid.

Cukup coba buat pembuatan dinding mengingat regulasi. Misalnya, jika Anda perlu merakit gambar pagar besi model lipat untuk menjaga hewan peliharaan tetap terbatas di halaman Anda, pahami apa yang sesuai dengan makhluk Anda tentang menggali dan melompat, kata Pickens.

Setelah Anda memilih jenis gambar pagar besi model lipat yang Anda inginkan, sangat penting untuk mengetahui di mana pagar itu akan pergi. Hal terpenting yang perlu Anda lakukan adalah memiliki properti yang disurvei. Anda harus memiliki survei properti dalam waktu tiga sampai lima tahun; itu harus menunjukkan garis properti sehingga saat pagar dipasang, Anda memasang di lokasi yang tepat.

Anda juga bisa mencampur dan mencocokkan antara membangun gambar pagar besi model lipat dengan cara yang do-it-yourself dan mempekerjakan profesional untuk membantu Anda Bagian yang paling sulit dalam membangun pagar adalah membuat tiang di lapangan dengan benar, namun Anda bisa memasang tiang yang dipasang oleh seorang profesional, kemudian menyelesaikan proyek itu sendiri.

Unit gambar pagar besi model lipat dapat dibeli di pusat perbaikan rumah unit-unit ini kemudian dipangkas menjadi lebar dan diamankan di antara tiang posting. Dalam beberapa kasus, tanda kurung digunakan yang membuat pemasangan unit prefabrikasi menjadi lebih mudah.