Senin, 16 Oktober 2017

Model Pintu Geser Untuk Kamar Tidur

Rumah saya, seperti kebanyakan rumah yang dibangun di desa selama 50 tahun terakhir, memiliki model pintu geser untuk kamar tidur dengan interior inti yang kosong. nakku dan aku telah bekerja di ruangan demi ruang untuk mengupgrade pencahayaan, listrik dan isolasi, kurasa insulasi tidak bisa dianggap upgrade, karena rumah itu tidak memilikinya. Kami juga telah merobek dan mengganti drywall di bagian untuk menambahkan isolasi dan untuk menyingkirkan pekerjaan tekstur yang mengerikan.

Saya tidak punya jointer jadi saya meluruskan papan di atas meja saya dengan memaku lurus ke sisi pagar papan dan merobek sisi yang berlawanan. Begitu papannya lurus, saya merobeknya menjadi 12 inchi (menyimpan guntingan dan menggunakannya kemudian untuk berhenti) sehingga mereka sesuai dengan planer saya. Setelah direncanakan (saya membuat tebal saya yang berukuran 1.5), saya kemudian merobek stile menjadi 6 dan potong rel rel bawah 12 inci dan rel atas 6. Matematika sederhana dengan lebar model pintu geser untuk kamar tidur misalnya akan menjadi 6.

Anda juga dapat memasang gasket model pintu geser untuk kamar tidur yang dapat dilepas untuk menutupi bagian manapun dari pintu tempat suara masuk. Pemasangan ini di sekeliling bingkai pintu yang menghalangi suara yang mungkin masuk. Mereka dapat dengan mudah dihapus saat dibutuhkan atau pindah dari apartemen Anda. Tumpukan akustik yang berat juga bisa membantu jika dipasang di atas atau ke kiri dan kanan pintu Anda.

Mitra di stile bisa dipotong pada tabel, tapi stilenya lebih dari 80 panjang. Bagi saya, lebih mudah, lebih cepat, dan lebih aman memotong pasangan pencocokan dengan perkakas tangan. Prosesnya memiliki satu aturan dasar yang harus diingat. Anda selalu dapat menghapus lebih banyak, namun Anda tidak dapat mengembalikan model pintu geser untuk kamar tidur. Pahat adalah dasar, dari rak, Sears Craftsman. Ada pahat yang lebih bagus di luar sana, tapi pekerjaan ini berhasil.

Tinggal di apartemen dengan teman sekamar yang keras? Apartemen tempat tinggalmu kecil dan semua suara masuk langsung ke kamar tidurmu. Apakah ada cara mudah untuk mengurangi kebisingan dan kedap suara pintu dan kamar saya sendiri? Ya, ada banyak hal yang dapat Anda lakukan ketika datang ke kedap suara untuk mendapatkan model pintu geser untuk kamar tidur tidur Anda (yang kemungkinan besar berlubang) untuk menyerap dan menghalangi suara keras.

Ukur lebar model pintu geser untuk kamar tidur dibandingkan dengan lebar tirai. Kebanyakan tirai manik-manik dibuat agar sesuai dengan kusen pintu standar. Jika Anda bukan bingkai pintu standar, Anda mungkin perlu memotong tirai agar sesuai. Gunakan pisau utilitas atau gunting tajam untuk memotong tirai manik-manik di bagian atas. Pegang tirai di tempat di mana Anda ingin menggantungnya. Gunakan tingkat dan ukuran pita untuk memastikannya lurus dan terpusat.

Tanda model pintu geser untuk kamar tidur ini mudah dibuat dan dibersihkan. Ini adalah kerajinan anak-anak yang sempurna untuk menarik pada hari-hari ibu yang lesu itu. Kerajinan ini cukup mudah dilakukan balita karena hanya menempatkan stiker. Saya sarankan membiarkan anak-anak lebih tua memilih ucapan mereka terlebih dahulu dan kemudian membiarkan balita hanya memiliki surat acak yang tersisa.

Setelah dihitung setiap model pintu geser untuk kamar tidur dengan tanggal pengiriman 2 bulan, saya memutuskan untuk membuatnya sendiri. Baru-baru ini saya memperoleh, sekitar 2.000 kaki papan dari berbagai kayu keras dari kolektor yang telah meninggal dunia. Dan di luar itu saya memilih tiga papan kayu mahoni (juga dikenal sebagai Luan). Saya kebetulan membuat 2 pintu yang identik.

Dengan potongan bengkel tukang kayu, saya melakukan tes yang pas untuk memeriksa setiap celah atau sentuhan yang perlu dilakukan. Beberapa 3/4 model pintu geser untuk kamar tidur tebal yang ditempatkan di panel groove membantu menjaga agar segala sesuatunya tetap berjalan dengan baik. Saya menggunakan kapur tulis untuk menandai bagian saya, dan mencatat hal-hal. Kapur tidak merusak permukaan, dan mudah lepas.


Desain Pintu Kamar Tidur Minimalis Terbaru

Pintu interior biasanya tebal. Saya membangun tambang dengan laminating dua potong stok tebal. Ini menghasilkan model pintu geser untuk kamar tidur yang lebih kuat dan stabil, yang kurang cenderung melengkung atau mendistorsi dari waktu ke waktu. Saya biasanya melakukan penjepit laminasi ini dalam media vakum. Tapi mereka bisa dilakukan dengan klem biasa juga.

Anda mungkin perlu menyesuaikan ucapan kami jika surat-surat tersebut tidak tersedia, terutama saat membuat banyak tanda. Tanda model pintu geser untuk kamar tidur DIY ini mudah dibuat dan dibersihkan. Ini adalah kerajinan anak-anak yang sempurna untuk menarik pada hari-hari ibu yang lesu itu. Sebelum Anda melepaskan dukungan apapun, ujilah tata letak huruf busa Anda sampai Anda memiliki keselarasan yang diinginkan.

Setelah meletakkan tumpukan dado di meja, saya memotong alur agar panel model pintu geser untuk kamar tidur mengapung. Alur adalah rambut yang lebih lebar dari 3/4 inci, dan 1/2 inci. Ini akan memegang panel, namun tetap memungkinkannya untuk memperluas dan mengkompilasi dengan lebar. Pastikan alur dipusatkan pada potongan-potongannya dengan membaliknya dan menjalankan umpan kedua melewati pisau dado.

Kapan pun Anda membelok dari pengikat dan menempelkan set bit (baik router atau pembentuk terpasang), Anda harus kembali ke bengkel tukang kayu berdasarkan teknik dunia lama. Profil pada rel dan sandaran model pintu geser untuk kamar tidur harus diintip, dan sisanya dilepas dimana stile dan relnya bertemu. Sebuah router trim dengan bit trim flush membuat kerja cepat dari proses.

Letakkan model pintu geser untuk kamar tidur Anda di atas meja kerja dan tandai lokasi dowel 2 dowel spasi sama di setiap sendi. pastikan untuk menggunakan panah referensi dan angka untuk menunjukkan bagian atas pintu. Untuk metode kecocokan ceroboh lubang bor 1/8 kebesaran, misalnya saya menggunakan 1/2 huruf jadi jadi saya membosankan lubang 5/8.Ini akan membuat ketidaktepatan dalam tanda lubang Anda.

Kusen pintu selesai, dan dryfit sukses! Saya menggunakan beberapa klem Tradeyman Bessey untuk menyimpan barang-barang selama kering. Perhatikan betapa mereka telah membungkuk? Aku akan beralih ke klem yang lebih berat untuk lem sebenarnya! Aku meninggalkan stiles lama sampai pintu telah terpaku. Mereka membuat kaki yang bagus untuk menjaga bagian-bagian model pintu geser untuk kamar tidur yang baik dari lantai.