Sabtu, 22 April 2017

Rumah Minimalis 2 Lantai Modern

Letakkan semua bingkai foto di satu meja, semua vas pada satu rak buku agar Anda mendapatkan ide tentang desain rumah sederhana di kampung (desa). dekorasi Anda masih akan diedit, tetapi akan membuat dampak di kekompakan nya. Sebuah meja di kedua sisi tempat tidur, dua bantal di kedua sisi sofa, empat kursi di meja, pasang dekorasi art-mengatur secara seimbang merupakan prinsip penting dari desain minimalis yang mempengaruhi bagaimana Anda dan orang lain akan melihat Anda ruang. Tapi Anda tidak ingin merasa seperti di rumah Anda selalu harus "hanya begitu" untuk menjaga keseimbangan yang lebih Anda inginkan di tempat-Anda ingin tinggal di sana dan merasa nyaman di dalamnya setelah semua.

Anda dapat merangkul minimalis dan masih memiliki desain rumah minimalis tampak depan 1 lantai dengan penuh warna. Anda hanya akan memiliki warna yang lebih sedikit daripada yang Anda pernah mungkin punya. Jika minimalis adalah tentang mengurangi kekacauan, maka terlalu banyak warna dan desain dapat mengganggu dan membuat energi ingar-bingar yang Anda tidak ingin mendorong. Untuk menghindari bahaya sibuk-ness yang menyertai banyak warna, memilih warna tunggal atau palet warna kecil dan mematuhinya.

Sebuah rumah minimalis 2 lantai modern tidak harus semua dinding putih dan furnitur hitam - Anda masih dapat memilih skema warna yang mencerminkan gaya pribadi Anda sendiri. Untuk dinding, warna netral seperti abu-abu terang dan krem sangat populer, karena mereka menciptakan kanvas kosong sederhana yang mudah untuk membangun. Namun, jangan takut untuk memilih sesuatu yang sedikit lebih tidak biasa jika Anda merasa begitu ingin.

Dengan menjaga foto dan gambar desain rumah minimalis modern Anda tetap sederhana dan bersih dari apapun di pandangan, Anda dapat membuat rumah Anda menjadi tempat yang jauh lebih santai untuk hidup dan Anda akan jauh lebih bahagia untuk itu. Seperti minimalis adalah semua tentang membedakan antara apa yang Anda lakukan dan tidak perlu, dekorasi rumah Anda secara minimalis cenderung menghalangi Anda dari membeli barang yang tidak perlu.

Fokus pada satu ruangan, dan biarkan itu menjadi rumah minimalis 2 lantai modern yang tenang. Gunakan untuk menginspirasi Anda untuk menyederhanakan kamar sebelah, dan berikutnya. Kemudian lakukan luar sama. Hal terbesar di setiap ruangan adalah furnitur, sehingga Anda harus selalu mulai menyederhanakan sebuah ruangan dengan melihat furnitur. Semakin sedikit perabotan, lebih baik (dalam alasan, tentu saja). Pikirkan yang furnitur dapat dihilangkan tanpa mengorbankan kenyamanan dan livability.

Bangunan (rumah) dilucuti untuk minimal hanya menyisakan dinding diperlukan, jendela besar sederhana dan atap datar. Hal ini dapat menghasilkan rumah minimalis 2 lantai modern yang memiliki kombinasi dari ruang tamu, dapur dan ruang makan yang terlihat luas. Gaya dapat menggunakan warna-warna alami yang dapat dengan mudah dilihat di alam dan keindahan bahan alami untuk selesai seperti ubin batu nyata, logam nyata dan halus panel kayu, dll gaya seperti menggunakan bahan bangunan modern dan proses manufaktur modern, dan tidak mengherankan , modernis mungkin seperti tampilan dan nuansa dari seperti gaya rumah.

Minimalis adalah salah satu prestasi arsitektur mahkota abad ke-20. Cadang dan efisien sementara masih mengundang, minimalis menawan di hampir setiap ruang. Dengan rumah minimalis 2 lantai modern yang bisa untuk mengarungi dan mental proses, keindahan bawaan dari masing-masing furnitur atau seni di rumah benar-benar mulai menonjol. Kecuali Anda hanya pindah ke suatu tempat, sulit untuk menyederhanakan seluruh rumah sekaligus.

Saya tidak bisa mengklaim bahwa rumah minimalis 2 lantai modern saya benar-benar minimalis, tapi pasti tidak berantakan, dan kebanyakan orang yang saya tahu akan menyebutnya rumah minimalis cantik. Salah satu pengunjung baru-baru ini melihat dapur saya dan berkata, “Aku belum pernah melihat dapur yang tampak begitu bersih, begitu jelas barang!” Yah, aku melakukan yang terbaik untuk tetap bersih, tetapi kuncinya adalah untuk menghapus hal-hal yang tidak perlu.

Apakah Anda sedang dibombardir oleh koleksi, mainan, tumpukan majalah dan surat-surat atau hanya sekelompok "barang" yang tidak memiliki tempat permanen dari tempat di mana rumah minimalis 2 lantai modern telah meninggalkannya untuk mengumpulkan debu-maka Anda mungkin menemukan yang merangkul minimalis akan membantu Anda mengurangi stres dan benar-benar menemukan ketenangan dalam tempat tinggal Anda.

Foto dan Gambar Rumah Minimalis

Apa yang membedakan rumah minimalis 2 lantai modern yang benar-benar menakjubkan, interior dirancang minimal dari satu itu hanya tidak penuh dari banyak hal? Dari sebuah ruangan yang canggih dan kaya daripada biasa dan membosankan? Menciptakan ruang yang sederhana tidak sulit, tetapi membutuhkan keseimbangan tertentu bahan desain kunci untuk membuat minimal campuran yang tepat.

Baik sekali! Saya membuat vas saya dari botol kopi, semua orang bertanya di mana aku membeli rumah minimalis 2 lantai modern. Beberapa potong yang berarti banyak, adalah apa yang saya pergi untuk. Daripada menghabiskan banyak uang pada karya seni trendi besar, saya mungkin memiliki A4 berukuran menggambar dibingkai di dinding - tapi itu diciptakan oleh seorang teman dan berarti banyak bagi saya, serta menjadi benar-benar indah.

Jika sisa ruangan Anda memiliki warna tenang, aksen Anda bisa menggunakan warna cerah (seperti merah, atau kuning) untuk menarik mata dan memberikan ruang polos percikan energi rumah minimalis 2 lantai modern Anda. Warna solid yang terbaik untuk penutup lantai (jika Anda memilikinya), furniture, dll pola kompleks, seperti bunga atau dam, adalah kekacauan visual. Warna tenang. Bila Anda telah disederhanakan sebuah ruangan, Anda mungkin dapat melakukan lebih.

Saya seorang pengikut yang cukup baru. Saya bertanya-tanya jika Anda pernah melakukan video atau blog posting menjelaskan rumah minimalis 2 lantai modern secara pribadi dalam hal makeup Anda. Ini tidak biasa, dan saya ingin tahu bagaimana Anda tiba di itu dan memutuskan bahwa cara Anda ingin melihat (make up dan rambut, kebanyakan), atau jika Anda memiliki tips untuk orang lain untuk berpikir tentang bagaimana mereka ingin melihat. Terima kasih!

Demikian juga di kamar mandi putih, tetap lotion dan ramuan tersembunyi di lemari tapi mempertimbangkan rumah minimalis 2 lantai modern dengan beberapa handuk berwarna atau mandi tirai bermotif. Kadang-kadang, semua orang permukaan telanjang dan licin, kamar rapi menangis keluar untuk satu tembakan dari warna atau tekstur. Dan sementara Eames kursi klasik dalam merah atau sofa vintage yang kulit lusuh mungkin tidak memenuhi syarat dalam buku aturan minimalis, aturan yang ada untuk dilanggar.

Karpet adalah tempat yang bagus untuk memulai, karena mereka benar-benar dapat menarik sebuah rumah minimalis 2 lantai modern bersama-sama dan membantu untuk memberikan ruang hidup merasa nyaman. Sebaiknya memilih untuk desain polos, karena mereka tidak akan mengalihkan perhatian dari dekorasi sengaja sederhana Anda. Juga, sebagai ruang minimalis dapat terlihat agak dingin dan telanjang, karpet besar akan membantu untuk menciptakan keseimbangan terbaik dalam suka ruang keluarga, ruang makan dan kamar tidur.